Menu

More on this category »

Wednesday 21 October 2015

Kisah Transgender Marinir

Foto Transformasi Sona Avedian (www.thesun.co.uk)

Adalah Sona Avedian yang kini berumur 33 tahun, terlahir sebagai laki-laki. Bahkan saat masih remaja, ia hidup sebagai seorang pemuda yang kekar bernama Matthew, sampai ia mengubah dirinya tiga tahun lalu.

Seorang mantan marinir Amerika Serikat telah berbagi cerita, bagaimana transformasi yang luar biasa mulai dari berjanggut, berbulu dada menjadi menjadi wanita berambut pirang yang cukup cantik.Sona merasa ia adalah seorang gadis sejak usianya empat tahun, tetapi tumbuh dalam keluarga yang konservatif, memaksanya untuk merahasiakan dari keluarganya hingga ia meninggal.


Foto Transformasi Sona Avedian (www.blesk.cz)

Sebagai seorang marinir, pernah ditugaskan di Irak dan Afghanistan sebelum melakukan tranformasi yang menakjubkan. Bahkan ia memiliki istri yang cantik, dan juga anak perempuan. Namun ia menyimpan rahasia besar selama hidupnya.

Pada bulan November 2012, Sona akhirnya berani melakukan transgender dan memulai terapi hormon. Kemudian ia menjalani operasi yang kompleks dan berhenti makan junk food, ia juga mulai bersepeda dan yoga.

"Sejak kecil saya telah mencoba untuk hidup normal, tapi itu adalah saat-saat baik dan buruk. Ada hal-hal tertentu yang saya lewatkan, saya kehilangan banyak teman tapi saya juga sudah membuat banyak teman-teman baru," kata Sona, yang tinggal di Austin, Texas, yang kamii kutip dari Mirror.

Sona dan istrinya Lucy, bercerai pada tahun 2013. Namun, hubungan Sona dengan putri cantiknya berumur lima tahun, tetap harmonis.

"Dia hanya ingat saya sebagai perempuan dan saya suka bagaimana kita berinteraksi, kita sangat mirip," tambahnya.


Follow/like Sona Avedian FB and TWITTER (https://www.facebook.com/SonaAvedian
or https://twitter.com/SonaAvedian)


Berikut Video Wawancara dari Transformation Inspiration Radio



0 comments :

More on this category »