Menu

More on this category »

Thursday 21 April 2016

Sam Tsui Coming Out dan Mengumumkan ia Akan Menikah


Pride Indonesia - Bintang YouTube Sam Tsui telah coming out tentang seksualitasnya untuk pertama kalinya dan mengungkapkan dia menikah.

Penyanyi di social media dia telah mendapatkan sejumlah follower setia sejak bergabung dengan situs berbagi video YouTube pada tahun 2008, tetapi tidak berbicara tentang seksualitasnya sampai sekarang.

Dia mengatakan: "Bagi Anda yang penasaran, jawabannya adalah ya, saya berpacaran dengan seseorang.
"Saya belum sama sekali benar-benar berbicara tentang hal semacam ini. Mengingat ini adalah video dari semacam coming out, saya ingin mengatakan dengan sangat jelas bahwa menunggu untuk memberitahu kalian tentang ini tidak berarti bahwa saya malu atau apa-apa."

Bintang YouTube mengungkapkan bahwa pria yang berkencan dengan dirinya adalah sesama musisi Casey Breves, yang telah berkolaborasi dengan Sam dalam video sebelumnya

Foto diambil dari Instagramnya

Ia melanjutkan: "Saya sangat bangga dengan siapa saya dan sangat bangga dengan hubungan saya dengan Casey, karena dia sangat menakjubkan.

"Meskipun sudah menjadi bagian yang sangat penting dari kehidupan pribadi saya, tidak pernah memiliki banyak yang harus dilakukan selain dengan musik saya. Saya tidak pernah merasa perlu untuk melakukan video coming out dengan air mata yang besar-besar karena ini diungkapkan dengan jujur, dalam kehidupan sehari-hari saya itu seperti bukan isu. "

Serta memantapkan hubungan mereka, Sam juga mengungkapkan bahwa dua penyanyi berencana untuk menikah "sangat segera".

Tonton video di bawah :


0 comments :

More on this category »