Menu

More on this category »

Wednesday 4 November 2015

Berita Gembira, Sam Smith JOMBLO dan dia Sedang Mencari Pasangan


Berita yang sangat mengejutkan, Sam Smith menyatakan mengambil istirahat dari dunia musik dengan alasan "menghabiskan waktu untuk berkencan", penyanyi yang comming out sebagai Gay dan berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa dia belum pernah menyampai tahap menghubungi seorang 'pacar' nya.

Dalam siaran persnya - yang ia tulis dalam sejarah hidupnya tentang pembuatan lagu dengan tema 'Writing’s On The Wall' - Sam berbicara dengan E! News tentang rencana berkencan ini di mata publik, dan mengakui bahwa ia tidak memiliki pengalaman romantis sejak sebelum terkenal untuk membandingkan perbedaanya.

"Aku tidak pernah punya pacar jadi saya tidak benar-benar tahu perbedaanya, yang saya pikir. Saya sangat beruntung sebenarnya", kata Smith. "Saya masih belajar tentang apa yang benar dan apa yang normal dalam sebuah hubungan."

Penyanyi yang pernah menyabet empat kali juara Grammy ini menambahkan: "Saya pikir dengan siapa pun, Anda harus belajar bagaimana untuk mempercayai orang lain dan ada tantangan yang berbeda dan rintangan dalam hidup saya sekarang tapi aku berusaha untuk tetap seperti biasa seperti dulu."

Ketika ditanya apakah ia siap untuk mempunyai pacar baru?, Sam menjawab, "Apakah ada yang siap untuk sebuah hubungan? Saya tidak tahu. Siapa tahu?"

"Aku sudah single selama 23 tahun jadi saya tidak tahu. Ini akan mengambil sesuatu (dalam hubungan). "

Sam sebelumnya dikaitkan dengan penari Jonathan Seizel, yang bertemu di lokasi syuting video musik 'Like I Can' dan berpisah pada bulan Januari. Rumor juga berkutat bahwa ia berkencan dengan King Charlie awal tahun ini.

Awal bulan ini, Sam mengumumkan beristirahat sejenak dari dunia musik setelah tampil di LA Hollywood Bowl.

So, buat kamu yang mengidolakan Sam Smith... Keep Dreaming He Can Be Your Boyfriend

0 comments :

More on this category »